top of page

Cincin Tunangan Terbaru Dengan Harga Terjangkau


Cincin tunangan adalah salah satu barang yang harus dipersiapkan ketika akan melangsungkan pernikahan. Dimomen yang bahagia tersebut, tentu saja Anda ingin memberikan cincin yang spesial kepada pasangan Anda bukan? Oleh karena itu, dalam rangka mempersiapkan cincin ini dibutuhkan banyak hal yang harus diperhatikan yang salah satunya yaitu menyesuaikan selera keduanya. Hal ini dimaksudkan supaya cincin yang dipilih sama-sama disukai oleh kedua belah pihak. Sudahkah Anda menyiapkan cincin tunangan terbaru dengan harga yang terjangkau bagi pasangan Anda? Hari pertunangan semakin dekat. Maka dari itu persiapkan semuanya sedari sekarang supaya nanti benar-benar mantap dalam menentukan pilihan.

Dalam memilih cincin tunangan terbaru, memang ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan. Hal ini dimaksudkan supaya barang yang kita beli benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Berikut tips yang bisa Anda terapkan ketika memilih cincin tunangan bagi pasangan.

  1. Menentukan pilihan cincin pertunangan yang akan digunakan atau dipersembahkan kepada calon pasangan adalah dengan memilih band yang tepat. Band merupakan bagian cincin yang melingkar pada jari. Band biasanya dibuat dari emas atau pun perak serta kombinasi dengan logam lainnya. Logam pada cincin pada nantinya akan mengalami gesekan satu sama lain serta saling memberikan pengaruh. Oleh karena itu, disarankan Anda untuk mengenakan cincin hanya dari satu bahan saja jika cincin tersebut dipakai berdekatan dengan cincin lainnya. Perhatikan koleksi perhiasan yang dimiliki si pasangan guna mendapatkan ide tentang cincin yang seperti apa yang disukainya. Pada dasarnya, cincin terdiri atas tiga logam penyusun yaitu emas, emas putih, platina, dan perak.

  2. Memilih setting permata yang tepat. Setting dalam hal ini lebih mengacu pada bagian cincin yang bertugas mengikat permata dan menempel pada band. Biasanya setting bias berbentuk “pagar” atau bahkan tidak terlihat. Biasanya beberapa cincin tunangan mengombinasikan setting platina dan emas karena alas an tertentu misalnya untuk menghasilkan warna kilau yang hebat atau bahkan supaya lebih aman dipakai.

  3. Memilih cincin pertunangan adalah memeriksa daya tahan band. Daya tahan pada band penting untuk diperhitungkan karena adanya benturan serta gesekan pada aktivitas yang dilakoni sehari-hari yang seringkali mampu merusak band.

  4. Memilih cincin tunangan dengan ukuran yang pas. Bagaimana cara menentukan ukuran si calon? Anda bias meminjam cincin yang biasanya digunakannya sebagai ukuran. Dengan demikian, cincin yang Anda pesan nantinya bisa pas di jari si pasangan.

Untuk mendapatkan cincin tunangan model terbaru dan tentunya dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mencari toko online. Keberadaan toko online kini memang sangat membantu masyarakat dan memberikan solusi yang cepat. Akan tetapi penting untuk diingat bahwasanya ketika sedang melakukan transaksi dalam dunia online, sebagai pembeli kita harus cerdas. Hal ini dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Maka dari itu, hati-hati dan jangan mudah percaya dengan toko tertentu yang menawarkan cincin tunangan. Usahakan untuk mengumpulkan informasi terlebih dahulu sebanyak mungkin supaya Anda pun juga mendapatkan cincin tunangan yang berkualitas dan tentu saja dengan harga terjangkau.

Mendapatkan cincin tunangan desain terbaru dan dengan harga yang terjangkau tentu bukanlah hal yang mudah. Kita harus menyeleksi setiap toko perhiasan dan membandingkan harga serta kualitas antara satu toko dengan toko yang lainnya. untuk itu, jangan terburu-buru dalam menentukan pilihan toko tertentu karena kini banyak penipuan di sekitar kita. Dibutuhkan sikap kewaspadaan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page