top of page

Mengapa Membeli Cincin Tunangan Emas Putih di VnCo Jewellery?


Cincin tunangan emas putih dari VnCo Jewellery menjadi salah satu perhiasan eksklusif yang mampu menghadirkan kemewahan serta keindahan kepada setiap orang yang memakainya.

 

Bukan hanya memperindah jari tangan wanita yang letik saja, tetapi juga sangat tepat di jari kaum adam atau pria. Apalagi jika dikenakan oleh sepasang kekasih yang baru bertunangan. Sebuah acara spesial yang diadakan untuk memperjelas sekaligus mengumumkan kepada banyak orang bahwa sepasang kekasih yang bersangkutan akan segera menikah. Biasanya, dalam acara pertunangan juga disepakati bersama hari H pernikahannya. Oleh karena itu, keluarga besar dari sepasang kekasih juga harus datang untuk membicarakan masalah tersebut.

Dalam sebuah acara pertunangan, sudah menjadi tradisi atau kebiasaan untuk memakaikan cincin kepada pasangan kekasih tersebut. Tak boleh sembarangan memilih cincin pertunangan karena harus dipilih yang istimewa. Oleh karena itu, sudah seharusnya dipilih cincin tunangan emas putih yang dipesan secara eksklusif kepada toko perhiasan yang terpercaya.

cincin tunangan emas putih VnCo Jewellery eksklusif dan istimewa

Secara umum, cincin memang sudah banyak orang yang membuat dan memilikinya. Bukan hanya orang dewasa saja, tetapi dari anak-anak hingga orang tua bisa mengenakannya. Namun demikian, kualitas dari cincin tentu berbeda-beda. Berbicara mengenai kualitas sebuah perhiasan dapat dilihat dari bahan baku atau bahan dasar pembuatannya. Ada cincin kawin yang terbuat dari bahan tembaga, perunggu, atau perak. Bahan-bahan tersebut cukup murah harganya. Di atas kualitas ketiga bahan cincin tersebut, masih ada emas yang juga bisa dijadikan perhiasan mahal.

Mengapa cincin emas dikatakan mahal? Pasalnya, emas merupakan logam mulia yang memiliki tingkat kadar karat besar. Semakin besar kadar karat per gram emas, maka harga yang dibandrol juga makin mahal. Oleh karena itu, cincin kecil yang terbuat dari emas murni 24 karat bisa dibandrol dengan harga jutaan rupiah. Bahkan tidak menutup kemungkinan, harganya melonjak tinggi sampai belasan hingga puluhan juta. Pasalnya, terdapat batu berlian asli di bagian atas cincin emas tersebut. Selain itu, model dan desain cincinnya juga dibuat yang spesial.

Sementara itu, ada jenis emas yang bisa dibuat perhiasan cantik dan mahal serta cocok sebagai bahan cincin dari cincin berlian. Jika Anda biasanya hanya melihat emas berwarna kuning berkilauan, sekarang ada yang berwarna putih. Itulah yang disebut emas putih. Nah, cincin yang terbuat dari bahan emas putih semacam itu sangat cocok untuk dijadikan perhiasan pertunangan. Pasalnya, selain modelnya istimewa juga didesain dengan kualitas bahan berkualitas terbaik. Denga begitu, cincin tunangan emas putih dapat Anda beli dan miliki, lalu diberikan kepada wanita yang dicintainya dalam acara pertunanangan yang sakral.

Segera hubungi toko perhiasan VnCo Jewellery

Silakan untuk menghubungi toko perhiasan yang menjual jenis perhiasan seperti itu. Anda bisa mencari informasi perihal keberadaan toko perhiasan tersebut secara offline di dunia nyata atau online di dunia maya. Silakan mengandalkan seluruh kemampuan yang Anda miliki agar bisa segera menemukan informasi seperti yang diinginkan. Lalu, apa nama toko perhiasan dan di mana alamatnya?

Silakan untuk menghubungi toko perhiasan VnCo jewellery yang beralamat di Melawai Plaza Lantai Dasar No.123 Jl. Melawai Raya No.166, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160. Di sana Anda dipastikan akan menemukan jenis cincin tunangan emas putih yang berkualitas terbaik. Model dan desainnya juga dapat dipilih sendiri yang sesuai selera. Selain itu, pihak toko akan memberikan harga dan diskon spesial untuk Anda sekalian.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page