top of page

Cincin Tunangan Emas Putih yang Eksklusif


Cincin tunangan emas putih menjadi begitu eksklusif bukan hanya bahan dasar yang dipakai. Namun, mdoel dan desain dari cincin tersebut juga turut menjadikannya lebih menarik.

 

Apalagi nantinya akan dipakai untuk acara yang spesial dan istimewa. Anda di pihak pria tentu saja tak ingin mengecewakan pasangan tercinta. Pada saat acara tunangan berlangsung, Anda yang memberikan sekaligus memasangkan cincin itu di jari manis sang kekasih. Jangan sampai mempermalukan diri sendiri dan dirinya dengan memberikan cincin tunangan berkualitas abal-abal atau murahan. Cincin semacam itu sudah pasti dibandrol dengan harga lebih murah dan sangat terjangkau, tetapi tidak akan bertahan lama.

Berbeda dengan cincin tunangan emas putih asli yang pasti bertahan untuk selamanya. Jadi, Anda cukup membelinya sekali untuk dimiliki untuk selamanya bersama orang yang paling dicintai. Dengan begitu, cincin tersebut menyimbolkan keutuhan cinta Anda yang akan bertahan untuk selamanya. Oleh karena itu, silakan segera mencarinya untuk dibeli dengan harga yang sesuai seperti di pasaran.

Sangat bijaksana jika Anda memilih cincin tunangan emas putih

Dijamin, Anda tak akan kecewa dan menyesal saat membeli dan memiliki cincin tunangan emas putih asli. Bahan yang satu ini memang sedang ngetrend sehingga tidak sedikit orang memilihnya. Emas yang dulu identik dengan warna kuning, sekarang ada yang berwarna putih. Dalam arti, bukan warna putih susu tetapi putih bening mengkilap seperti perak. Tentu saja ada perbedaannya mana perhiasan yang terbuat dari bahan emas putih dan mana dari perak. Hanya yang profesional dan sudah berpengalaman di bidang ini saja mampu membedakannya secara mendetail.

Perlu Anda ketahui bahwa emas merupakan salah satu logam mulia yang memiliki tingkat kadar karat besar. Semakin besar kadar karat per gram emas, maka harga yang dibandrol juga makin mahal. Oleh karena itu, cincin kecil yang terbuat dari emas murni 24 karat bisa dibandrol dengan harga jutaan rupiah. Bahkan tidak menutup kemungkinan, harganya melonjak tinggi sampai belasan hingga puluhan juta. Sementara itu, ada jenis emas yang bisa dibuat perhasan cantik dan mahal. Jika Anda biasanya hanya melihat emas berwarna kuning berkilauan, sekarang ada yang berwarna putih. Itulah yang disebut emas putih. Nah, cincin yang terbuat dari bahan emas putih semacam itu sangat cocok untuk dijadikan perhiasan pertunangan.

Jangan melupakan model dan desain dari cincin tunangan emas putih yang ingin dibeli. Kedua faktor itulah yang bisa dijadikan pembeda kualitas dari cincin yang sama-sama berbahan emas putih. Anda pun bisa memilih cincin tunangan dengan desain seperti yang diinginkan. Desain yang sesuai dengan karakter Anda bersama pasangan yang ingin bertunangan.

Beli sekarang juga cincin tunangan emas putih yang eksklusif

Silakan untuk menghubungi toko perhiasan yang menjual jenis perhiasan seperti itu. Anda bisa mencari informasi perihal keberadaan toko perhiasan tersebut secara offline di dunia nyata atau online di dunia maya. Silakan mengandalkan seluruh kemampuan yang Anda miliki agar bisa segera menemukan informasi seperti yang diinginkan.

Jika Anda salah memilih pihak penjual atau toko perhiasannya, sangat mungkin kecewa dan malu di kemudian hari. Oleh karena itulah, segera hubungi toko perhiasan terpercaya dan sudah berpengalaman mengelola bisnis jual beli perhiasan eksklusif. Mereka pasti akan melayani Anda dengan sepenuh hati sekaligus memberikan cincin tunangan emas putih berkualitas terbaik untuk Anda dengan harga yang lebih bersahabat.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Connect
  • Google+ Social Icon
  • Facebook Social Icon
  • LinkedIn Social Icon
  • Twitter Social Icon
bottom of page